WTP 2 Kali Berturut-Turut, Bukti Komitmen Pasangan EMAS Anti Korupsi

Reporter : | 13 Sep, 2015 - 8:05 am WITA

Pasangan EMAS sudah laksanakan dan komitmen anti korupsi

Pasangan EMAS sudah laksanakan dan komitmen anti korupsi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Tomohon dari jalur perseorangan Jimmy F Eman SE AK-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) tampil memukau pada debar calon yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon di Aula Megfra Matani II Tomohon Tengah Jumat (12/9/2015).

Menjawab pertanyaan moderator Dr Charles Tangkau, tentang pemberantasan bahaya laten korupsi, pasangan EMAS dengan gamblang menjawabnya. ‘’Kami sangat komitmen dengan melawan korupsi. Dalam dua tahun terakhir ini, kami memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK-RI setelah sebelumnya keluar dari Disclaimer dengan meraih Wajar Dengan Pengecualian,’’ ungkap Jimmy F Eman SE Ak yang saat ini menjabat Walikota Tomohon dan merupakan incumbent.

Eman mengungkapkan, untuk mencegah terjadinya korupsi, pihaknya teah memperogramkan memberikan pemahaman sedini mungkin terhadap masyarakat, maupun jajaran pemerintahan. Dimulai dari siswa-siswa di sekolah diajarkan untuk tidak melakukan korupsi.

Sementara program lainnya adalah bantuan bidang pertanian, memberdayakan kelompok tani, menciptakan lapangan pekerjaan, pariwisata, di samping program unggulan yakni bisang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur yang selama ini telah dilakukan dan tinggal dilanjut-lanjutkan.

‘’Saya dan Pak Walikota berkomitmen untuk katakana tidak terhadap korupsi. Dan, jika Tuhan berkenan dan kami dipercayakan memimpin Kota Tomohon, kami akan berjalan bersama memajukan Kota Tomohon. Menjalankan tugas masing-masing tanpa saling mengganggu agar tetap akur hingga akhir masa jabatan. Dan, ini sudah kami terapkan,’’ tukas Syerly Adelyn Sompotan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment