Pilkada Minsel, CEP-FDW Nomor 1, LaRis Nomor 2

Reporter : | 12 Sep, 2015 - 1:55 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Rapat Pleno pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2015, yang dilaksanakan KPU Minsel, menghasilkan nomor urut.

Pilkada Minsel, CEP-FDW Nomor 1, LaRis Nomor 2Pilkada Minsel, CEP-FDW Nomor 1, LaRis Nomor 2Dimana pasangan calon yang diusung PDI P Chriatiany Eugenia Paruntu – Frangky Donny Wongkar (CEP-FDW), saat pengundian memperoleh nomor urut 1, dan paslon yang diusung partai Golkar Karel Lakoy – Freddy Rawis (LaRis) memndapatkan nomor urut 2.

Anggota KPU Minsel DivIsi Hukum dan Tehnis Penyelenggara Dolvi Tutu, mengungkapkan bahwa pelaksanaan rapat pleno pengundian sudah dilaksanakan sesuai aturan.

”Dan rapat pleno pengundian ini merupakan batas akhir tahapan pendaftaran hingga penetapan paslon, sebelum memasuki tahapan selanjutnya,” terang Tutu.

Selanjutnya, pada kesempatan itu Tutu, mengatakan pihaknya siap dan membuka pintu jika ada paslon atau tim kampanye, yang akan melakukan konsultasi terkait tahapan pilkada selanjutnya.

”Dan kepada tim kampanye paslon agar mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan tahapan pilkada selanjutnya termasuk memasuki masa kampanye yang akan dilaksanakan, mulai Senin (14/9) pekan depan,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment