Eman Dinilai Berhasil Angkat Tomohon, EMAS Dielu-Elukan di Walian I

Reporter : | 12 Sep, 2015 - 8:09 am WITA

EMAS saat berkampanye di Walian I

EMAS saat berkampanye di Walian I

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari jalur perseorangan Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) makin mendapat simpati dari masyarakat Kota Bunga.

Saat berkampanye di Kelurahan Walian I Tomohon Selatan yang dilaksanakan di Wisma Kristianitas JUmat (11/9/2015), pasangan EMAS dielu-elukan pendukung.

Kemauan dan kemampuan Jimmy F Eman SE Ak dalam menahkodai Kota Tomohon mendapat apresiasi. ‘’Ini baru bilan pemimpin. Sangat dekat denga rakyat, bersahaja dan memiliki kemampuan dalam membangun. Dan, itu sudah dibuktikan, bukan lagi janji,’’ ungkap Bertha, Anggraini dan Joppy, warga Walian I.

Massa EMAS di Walian I

Massa EMAS di Walian I

Kendati kampanye dilaksanakan di ‘kandang’ salah satu calon wakil walikota Ferdinand Mono Turang SSos yang diusung Partai Demokrat dan Partai Gerindra, namun massa yang hadir begitu banyak.

Kampenye dihadiri Tim EMAS serta pendukung yang datang dari para pengurus Partai Demokrat Kota Tomohon seperti Beiby Rampengan, Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Kota Tomohon serta dua Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tomohon yakni Donald Kuhon serta Boas Wilar.

‘’Kami mendukung EMAS karena keberhasilan yang dicapai selama ini. Infrastruktur dan pembangunan lainnya merata dan sangat bagus di Kota Tomohon,’’ kata Kuhon saat berorasi.

Sementara Jimmy F Eman dan SAS dalam orasinya menyatakan siap untuk melanjutkan program-program pembangunan dan akan terus membuat Kota Tomohon lebih baik.

‘’Infrastruktur, kesehatan, pendidikan, lingkungan, perdagangan, pertanian, pariwisata dan sektor lainnya akan terus ditingkatkan,’’ kata Eman dan Sompotan.

Hadir juga dan turut berorasi mantanBupati Minahasa Johan Otto Bolang, mantan Ketua DPRD Kota Tomohon Andy R Sengkey SE serta John Aray dan tim EMAS lainnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment