Berhenti Sebelum Terlambat, Ini yang Bisa Dilakukan Pil Ekstasi Pada Hidup Anda

Reporter : | 11 Sep, 2015 - 2:48 pm WITA

Pil Ekstasi, MDMA , efek Pil Ekstasi, amy thomson

Amy Thomson sebelum koma (kanan) dan sesudah terbangun dari koma (kiri) karena mengkonsumsi pil ekstasi

ManadoToday  РSeorang gadis 16 tahun yang jatuh dalam keadaan koma karena mengkonsumsi MDMA (ekstasi) telah merilis sebuah video yang menunjukkan bagaimana kehidupannya telah berubah drastis.

Kehidupan Amy Thomson berubah 360 derajat setelah pingsan saat ‘pesta ekstasi’ di sebuah rumah di Glasgow pada bulan Juni.

Remaja 16 tahun itu dalam kondisi kritis dan menghabiskan berminggu-minggu berjuang untuk hidupnya di rumah sakit di Glasgow Selatan dengan orang-orang tercintanya terus berada disampingnya.

Keluarga telah merilis sebuah video yang menunjukkan pengaruh sangat buruk yang dihasilkan oleh sebuah ‘pil kecil’ yang telah masuk ke otak dan tubuhnya.

Rekaman video, digambarkan oleh sepupunya sebagai ‘pembuka mata’, menunjukkan Amy duduk di taman di kursi rodanya, dengan mengucapkan: “Terima kasih, terima kasih semuanya.” Dia juga mengangkat tangan dan melambaikannya ke arah kamera, terlihat jelas dia masih sangat lemah.

Meskipun obat merusak otak gadis muda tersebut sangat parah, keluarga Amy percaya bahwa dengan bantuan dari petugas medis, dia bisa pulih kembali.

Setelah memposting video, sepupunya Kalya menulis: “Beberapa orang mungkin menangis, tertawa atau terkejut melihat video ini. Tapi inilah yang bisa dilakukan oleh pil kecil pada diri Anda.

Dikutip dari Mail Online, Jumat (11/09), Amy di bawa ke rumah sakit pada 10 Juni bersama dengan tiga gadis lainnya yang berusia 15, 17 dan 18 tahun. Tiga gadis lain sudah normal, tapi Amy tetap dalam kondisi kritis. Dia harus memakai alat pendukung kehidupan selama satu bulan.

Setelah perlahan-lahan mulai stabil dan sadar. Amy dipindahkan bulan lalu ke unit rehabilitasi spesialis untuk orang dengan cedera otak.

Seorang pria 33 tahun dan dua wanita, berusia 17 dan 18 tahun, ditangkap atas tuduhan penggunaan obat terlarang.

Baca Juga :

Leave a comment