Wakil Bupati Mitra Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Reporter : | 11 Sep, 2015 - 12:01 pm WITA

Wakil Bupati , Pejabat Eselon III, Ronald KandoliRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli Kamis (10/9/2015) melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural esalon IIIB dan esalon IVA di lingkup Pemkab Mitra, bertempat di auditorium kantor bupati, Kamis (10/9/2015).

Dalam sambutannya, Kandoli berharap agar para pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja sebagai aparatur negara. Sebagai PNS harus memiliki keinginan untuk mewujudkan Good Governance dan Good Government di Mitra,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Wabub menyerahkan surat perintah bupati pelaksana tugas eselon II kepada Ir Djoni Ronsul MEng sebagai Plt Kepala Dinas Kelautan dan drg Meldy Kawulusan sebagai Plt Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan. Serta mengangkat Plt Hukum tua Desa Watulinei kecamatan Belang, Silvana Mandolang.

Sementara kepala Badan Kepegawaian daerah dan Diklat (BKDD) Mitra, Berty Sandag SE,ME mengatakan, roling pejabat struktural ini telah sesuai kajian yang matang dari Baperjakat dan diusulkan ke Bupati. ”Memang sebelum dilakukan pelantikan harus ada kajian dari Baperjakat baru di usulkan ke Bupati sebagai kepala daerah,”jelas Sandag. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment