JWS Lepas Peserta Popnas Asal Minahasa

Reporter : | 09 Sep, 2015 - 9:17 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), melepas peserta Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ke-XIII asal Kabupaten Minahasa, yang akan mengikuti turnamen di Bandung, Jawa Barat. Pelepasan atlit, pelatih dan official asal Minahasa yang akan mewakili Provinsi Sulut ini, dilaksanakan di kantor Bupati Minahasa, Rabu (9/9/2015).

Rombongan yang berjumlah 12 orang ini, selain dilepas secara resmi juga mendapat wejangan dan arahan dari Bupati JWS yang juga mantan Kadis Dikpora Kabupaten Minahasa ini. “Saya mengharapkan agar para atlit dapat bertanding dengan penuh semangat, junjung tinggi jiwa sportivitas dan harumkan nama Sulawesi Utara di ajang nasional ini,” ingatnya.

Lanjut JWS, dirinya memberi apresiasi bagi sekolah-sekolah yang berhasil memunculkan siswa-siswa atau pelajar yang mempunyai minat dan bakat dalam berbagai cabang olahraga yang terpilih mengikuti Popnas tahun 2015 ini.

Ia menambahkan, selamat dan terima kasih kepada orang tua dan keluarga dari para atlit pelajar ini, atas terpilihnya anak mereka untuk mengikuti even nasional yang bergengsi ini.

Adapun mereka yang dilepas Bupati JWS untuk mengikuti Popnas ke-XIII ini, diantaranya, Roy Maengkom (Official), Hapnas Andaria (Pelatih), Rudi Manumpil (Pelatih), Jeffry Pontoh (Wasit), Ericke Watung (Atlet), Meisya Kaligis (Atlet), Meissy Tampi (Atlet), Kevin Manadudu (Atlet), Grevil Lumoindong (Atlet), Suryadi Ibrahim (Atelt), Andreas Tololiu (Atlit) dan Prince Pontoh (Atlit). (rom)

Baca Juga :

Leave a comment