Jago Merah Beraksi di Kinilow, Rumah Keluarga Pratasik-Undap Ludes

Reporter : | 09 Sep, 2015 - 3:12 pm WITA

Jago Merah , kebakaran, kinilow, Pratasik-UndapTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Rabu (9/9/2015) Kelurahan Kinilow Lingkungan 4 dihebohkan dengan peristiwa kebakaran. Rumah yang didiami Keluarga Pratasik-Undap dan Undap-Siga ludes dilalap jago merah. Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11:45 Wita.

Menurut tetangga, saat kejadian, runah tersebut dalam kondisi kosong ditinggal penghuni karena kerja. ”Api begitu cepat membesar dan langsung membungkus rumah. Kejadiannya sangat cepat karena selain semuanya dalam keadaan kering, tiupan angin juga sangat kencang,” ungkap para saksi mata.

Pemadam kebakaran yang diturunkan ke lokasi kejadian langsung mengamankan rumah-rumah sekitar agar api tidak meluas. Rumah Keluarga Pratasik-Undap tak bisa diselamatkan karena api begitu cepat merembet. Karena tak ada penghuni saat terjadi kebakaran, tak ada barang yang berhasil diselamatkan.

Dugaan sementara, penyebab kebakaran adalah tungku yang apinya belum padam semua lalu ditinggalkan. Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK membenarkan peristiwa tersebut. Sebab-sebab kebakaran maupun kerugian masih diselidiki. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment