Nyatakan Dukungan, MAESA Bertekad Menangkan EMAS

Reporter : | 09 Sep, 2015 - 1:14 pm WITA

MAESA ,  jimmy F Eman,Syerly Adelyn Sompotan, EMAS tomohon, pilkada tomohon, pilkada 2015,

Jimmy F Eman SE Ak saat menerima pernyataan dukungan MAESA

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Dukungan terhadap pasangan Calon walikota dan Wakil Walikota Tomohon jimmy F Eman-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) terus berdatangan. Kali ini datang dari kelompok yang menamakan MAESA atau Menangkan Eman SAS.

Kelompok ini tersebar di semua kelurahan yang ada di Kota Tomohon dan solid mendukung Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS).

Koordinator MAESA Steven Tombokan didampingi pengurus lainnya Noldy Kaunang mengatakan, mereka memiliki tekad bulat memenangkan pasangan EMAS. ”Kami tersebar di 44 kelurahan yang ada di Kota Tomohon. Dan memiliki sikap jelas dan tegas mendukung pasangan EMAS yang telah terbukti dan banyak berbuat untuk Kota Tomohon,” kata Tombokan dan Kaunang.

Kendati telah lama telah bersama-sama dengan pendukung EMAS, namun secara resmi baru Selasa (8/9/2015) malam menyatakan secara resmi menghadap Calon Walikota Jimmy F Eman SE Ak. ”Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami. Tentunya dukungan ini menambah daya kami untuk memenangkan pertarungan dan melanjutkan pembangunan Kota Tomohon lima tahun ke depan,” tukas Eman yang saat ini menjabat Walikota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment