JWS dan First Lady Minahasa Ikuti Ibadah Awal Bulan Pemkab Minahasa

Reporter : | 08 Sep, 2015 - 9:48 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi bersama Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum menghadiri Ibadah Awal Bulan Pemkab Minahasa yang digelar di Gereja GMIM Sentrum Tondano.

Ibadah yang dipimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM Pdt Hendry Runtuwene STh MSi ini, turut dihadiri oleh jajaran Forkompimda, Sekda Jeffry Korengkeng SH MSi, jajaran pejabat Pemkab dan semua PNS, PKK dan tokoh-tokoh agama. Dan dalam khotbahnya Pdt Runtuwene mengangkat bacaan Alkitab Matius 5 : 13-16 tentang Garam dan Terang Dunia. Pdt Hendri menekankan agar jemaat menjadi penyedap dan pengawet dalam kehidupan ke-kristen-an kita di tengah-tengah masyarakat.

Sementara Bupati JWS dalam sambutannya, mengharapkan agar sebagai PNS harus transformasi sikap untuk ramah dalam memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Mari kita berikan senyum dan tunjukkan performance yang baik dan prima dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Ditambahkan dia, dalam rangka menyambut HUT Provinsi Sulawesi Utara, kita akan menyajikan potensi unggulan dalam Pameran Pembangungan tahun ini. Selanjutnya, Minahasa juga akan menjadi tuan rumah HUT GMIM Bersinode yang akan dimulai pada 24 September nanti dalam bentuk GMIM Expo di Stadion Maesa Tondano. “Saya minta semua jajaran mendukung dan mensukseskan berbagai agenda tersebut,” jelas JWS.

Akhir sambutannya, Bupati JWS mengajak semua pihak untuk menggalakkan pemakaian bunga hidup di setiap acara-acara Pemerintah, Gereja dan masyarakat, agar kita semua dapat menikmati suasana yang segar, mengurangi produksi sampah dan memberdayakan potensi masyarakat di bidang usaha bunga hidup.

Turut membawakan puji-pujian di ibadah ini Paduan Suara Peserta Diklat PIM III Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment