Polres Minahasa Janji Tuntaskan Misteri Kematian Jein Maweru

Reporter : | 08 Sep, 2015 - 8:44 pm WITA

TONDANO, (manadotoday,co.id) – Kapolres Minahasa AKBP Ronal Rumondor SIK, menyatakan, pihaknya akan tuntaskan misteri kematian Jein Maweru atau bernama lengkap Yenny Yanny Floortje Maweru (48). “Kami masih menyelidiki dan berjanji akan mengungkap penyebab kematian korban. Apakah bunuh diri atau ada penyebab lain,” tega Rumondor kepada wartawan, Selasa (7/9/2015).

Dikatakan dia, kasus kematian Jein jika ditelisik sungguh tak wajar, dan menyisahkan sejumlah kejanggalan. Karenanya menjadi kewajiban kepolisian untuk mengungkap kasus ini hingga tuntas. Sejumlah keterangan sudah diperoleh dari berbagai sumber termasuk keluarga korban, dan termasuk komunikasi terakhir korban.

Menurut Rumondor lagi, guna mengungkap kasus ini Polres Minahasa dibantu Reskrim Polda Sulut. “Berbagai keterangan telah kami peroleh guna memudahkan pengungkapan kasus ini agar menjadi jelas dan terang benderang,” ucap Rumondor.

Diketahui, Jein yang merupakan warga Perum Asabri Kelurahan Sasaran Lingkungan IV Kecamatan Tondano Utara, adalah PNS pengadilan negeri Tondano. Almarhum sempat menghilang selama dua pekan, dan ditemukan tak bernyawa di pintu air PLTU Tanggari. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment