Nyanyian dan Singgungan Nyaris Hilangkan Dua Nyawa di Tara-tara

Reporter : | 07 Sep, 2015 - 8:56 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Warga Tara-tara Kecamatan Tomohon Barat Minggu (6/9/2015) dihebohkan dengan peristiwa perkelahian antara dua warga sekamping masing-masing FN (60) dan IW (52). Keduanya warga Kelurahan Tara-tara Lingkungan 7 Kecamatan Tomohon Barat.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, peristiwa tersebut berawal dari nyanyian dari FN yang dibalas kata-kata singgungan oleh IW. Merasa tersinggung, FN mengambil senjata tajam dengan mendatangi rumah IW.

Tantangan FN diladeni IW. Pertarungan pun terjadi di halaman keluarga Ngala-Paat tidak jauh dari rumah keduanya. Pertarungan terbuka bak di film silat pun terjadi. Keduanya saling memperlihatkan ketangguhan memainkan senjata tajam. Pertarungan akhirnya dilerai oleh wanita TN (15) dan pria AW (32 tahun),masing-masing anak dari FN dan IW yang belakangan diketahui berpacaran.

Akibat perkelahian tersebut, keduanya mengalami luka, FN mengalami luka robek di bagian kepala kiri, punggung sebelah kiri dan tangan kiri. Sedangkan IW mengalami luka di bagian Kepala bagian kiri.

Kapolsek Urban Tomohon Tengah Kompol Frangky Manus membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini kedua korban masih di rawat secara intensif di RS. Kandouw dan RS Betheda Tomohon. ”Ya, IW dirawat di RS Prof Kandouw sedangkan FN di RS Bethesda Tomohon. Kami sementara mendalami kasus tersebut,” tukas Kapolsek. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment