Nilai Eman Berhasil, Pejuang Partai Demokrat Ajak Dukung EMAS

Reporter : | 06 Sep, 2015 - 9:05 pm WITA

Donald Kuhon saat mengikuti Kampanye EMAS

Donald Kuhon saat mengikuti Kampanye EMAS

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dukungan terhadap calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari jalur perseorangan Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) terus berdatangan.

Donald Kuhon, pejuang dan petarung dari Partai Demokrat Kota Tomohon dengan jelas menyatakan dukungannya terhadap calon perseorangan ini yang di dalamnya ada Jimmy F Eman SE Ak sebagai incumbent.

‘’Sebagai seorang petarung saya siap menerima konsekwensi apapun dari Partai Demokrat termasuk pemecatan sekalipun karena saya menggunakan akal sehat dan cerdas saya. EMAS memang sudah terbukti berbuat untuk kemajuan Kota Tomohon, sementara yang lain baru berencana. Saya serukan kepada seluruh saudara, teman, kenalan, pendukung bahkan simpatisan serta handai-taulan di seluruh penjuru Kota Tomohon untuk kita bersama menangkan EMAS dalam Pilkada 9 Desember 2015,’’ tegas Kuhon.

Tomohon tambah pengurus DPC Partai Demokrat Kota Tomohon ini harus cerdas. Harus tahu mana yang telah berbuat dan tinggal melanjutkan dan mana yang baru berencana.

Dukungan terhadap EMAS juga mengalir dari kader PDIP terutama pendukung Caroll Senduk SH yang nota bene Ketua DPC PDIP Kota Tomohon. ‘’Kami mendukung EMAS karena melihat dengan nyata bahwa Walikota Eman sudah berbuat banyak untuk Kota Tomohon.,’’ tukas Steven dan pendukung lainnya yang menamakan diri Banteng EMAS. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment