Wawali Bitung Ajak Jemaat Germita Bukit Moria Sama-sama Bangun Bitung

Reporter : | 06 Sep, 2015 - 7:06 pm WITA

Wakil Walikota Bitung Max Lomban

Wakil Walikota Bitung Max Lomban

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sebagai bagian dari elemen masyarakat Kota Bitung, Wakil Walikota Max Lomban, mengajak jemaat Gereja Masehi Injili Talaud (Germita) Bukit Moria Bitung, untuk bersama-sama membangun Kota Bitung menjadi lebih baik.

“Peran serta masyarakat sangat menetukan kemajuan pembangunan di Kota Bitung, “ ujar Lomban saat menghadiri ibadah di Jemaat Germita Bukit Moria Bitung, Minggu (6/9/2015).

Pada ibadah yang dipimpin oleh Pdt Firdaus Mayusip, Wawali Bitung juga mengajak jemaat mengandalkan Tuhan dalam segala hal, meskipun sedang diperhadapkan dengan berbagai pergumulan hidup.

“Saya juga mengajak jemaat untuk menyukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota serta jangan mudah terprovokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Serta menggunakan hak pilih kita untuk memilih pemimpin yang akan memimpin Kota Bitung kedepannya nanti, “ tukas Lomban.

Sebelumnya, Ketua Sinode Germita Bitung Pdt Firdaus Manalip dalam pembacaan Alkitab Mazmur 62 : 1 -9 mengajak jemaat untuk selalu bersyukur dan dengan berserah diri dan menggantungkan harapan kepada Tuhan.

“Sebab menggantungkan hidup pada Tuhan Yesus pasti akan menjadikan hati kita merasa tenang,” ujarnya. Turut hadir pada ibadah ini Wakil Bupati Talaud Petrus Tuange serta pejabat lainnya .(lou).

Baca Juga :

Leave a comment