Jonru-Vop Siap Anggarkan 2 Miliar Tiap Kelurahan

Reporter : | 05 Sep, 2015 - 7:54 am WITA

Pdt Tonny Daud Kaunang STh MM saat berorasi

Pdt Tonny Daud Kaunang STh MM saat berorasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Jika dipercayakan oleh masyarakat memimpin Kota Tomohon lima tahun ke depan, pasangan Drs Johny Runtuwene DEA-Dra Vonny J Paat  (Jonru-Vop) akan menganggarkan Rp2 miliar tiap kelurahan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Ini diusulkan tokoh masyarakat Kota Tomohon Pdt Tonny Daud Kaunang STh MM saat berorasi di kampanye Jonru-Vop di Lapangan Triple M Kelurahan Talete I Kecamatan Tomohon Tengah Jumat (4/9/2015).

”Selama ini, Pemerintah Kota Tomohon menganggarkan sangat minim untuk pembangunan dna kesejahteraan masyarakat Tomohon,” kata Toka—sapaan akrab Kaunang. Sementara Ketua Tim Pemenangan Jonru-Vop Fentje D Goni SH mengatakan, pihaknya sama sekali tidak memperolehkan ada apara pemerintah maupun pegawai negeri sipil untuk hadir dalam kampanye. ”Kami ingin menang secara bersih dan secara terhormat,” kata Goni.

Turut hadir pada kampanye tersebut tokoh-tokoh masyarakat Kota Tomohon, pengurus Partai Golkar Tomohon versi Munas Ancol serta para pendukung pasangan Jonru-Vop. Jonru sendiri dalam orasinya mengedepankan kualitas pendidikan yang memiliki daya saing dan budaya Mapalus. ”Saya bersama pasangan Ibu Dra Vonny Paat berkomitmen membuat Kota Tomohon menjadi lebih baik,” kata Jonru. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment