Eman: 70 Persen Masyarakat Tomohon Nikmati Pengobatan Gratis

Reporter : | 04 Sep, 2015 - 10:36 pm WITA

Eman, SAS,

EMAS ketika membawakan orasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Calon Walikota Tomohon periode 2015-2020 dari jalur perseorangan Jimmy F Eman SE Ak yang juga Walikota Tomohon mengungkapkan, hingga saat ini sudah 70 persen masyarakat Kota Tomohon atau sekitar 70 ribu telah menikmati pengobatan gratis.

Ini dikatakan Eman yang berpasangan dengan Syerly Adelyn Sompotan (SAS). Pada kampenye hari kedua di Kelurahan Paslaten I Kecamatan Tomohon Timur.

”Dari sekitar seratus ribu warga Tomohon, sudah sekitar tujuh puluh ribu yang terlayani kesehatan gratis. Jika dipercayakan untuk melanjutkan memimpin Kota Tomohon, semuanya akan terlayani dengan gratis,” kata Eman didampingi SAS.

Kampanye EMAS

Massa yang hadir di kampanye EMAS

Sementara orator lainnya Andy R Sengkey SE, mantan Ketua DPRD Kota Tomohon mengatakan, dari 15 kabupaten/kota di Sulut, Tomohon menjadi daerah paling besar prosentase anggaran publik di tahun 2015 yakni sekitar Rp120 miliar.

”Ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dari seorang Jimmy Eman,” tandas Sengkey.

SAS sendiri memiliki kerinduan untuk membuat warga Tomohon maju di bidang pendidikan dan kesehatan serta infrastruktur yang memadai.

Kampanye untuk Kelurahan Paslaten I dan II dihadiri ribuan pendukung serta tokoh-tokoh masyarakat seperti Mantan Bupati MInahasa Johan Otto Bolang, mantan petinggi PDIP Fanny Toemion, presenter TV Nasional asal Tumatangtang Tomohon Selatan Virgie Baker yang juga pengurus Partai Nasional Demokrat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment