Tips Aman Bersihkan Hati Dalam Waktu 30 Hari

Reporter : | 04 Sep, 2015 - 1:28 pm WITA

fungsi hati, tips sehat, hati, liver

(foto: pixabay)

ManadoToday – Seiring tahun-tahun berlalu, ada perubahan dalam fungsi hati. Tentu saja, fungsinya adalah untuk mengeluarkan racun dari tubuh, namun sekarang kerja hati sangat berat, berbeda dengan 10 tahun yang lalu.

Jika berpikir tentang semua racun yang masuk ke tubuh kita setiap hari, kita pasti akan yakin jika hati bekerja diluar kapasitasnya. Dimulai dengan makanan gorengan hingga racun dari udara, semuanya harus disaring melalui hati.

Metode konvensional mungkin berbahaya bagi Anda. Operasi transplantasi hati mungkin mahal dan setelah itu pasien mungkin akan kecanduan obat-obatan. Ditambah lagi karena operasi yang sangat rumit, luka sembuh sangat lambat.

Perawatan alami memiliki manfaat yang sama seperti pengobatan konvensional tetapi tanpa efek samping. Bahkan, metode ini dimaksudkan untuk membersihkan hati.

1. Jus segar
Jus segar adalah yang dibutuhkan tubuh Anda untuk membuang racun. Gunakan buah dan sayuran organik. Coba resep yang berbeda dan banyak minum jus segar setiap hari.

2. Minyak oregano
Minyak oregano dapat membantu Anda menyingkirkan infeksi dalam tubuh  yang muncul akibat fungsi hati yang buruk.

3. Air
Membilas organisme tubuh Anda adalah bagian yang sangat penting dalam proses ini. Dalam satu hari Anda harus minum setidaknya 4 liter air putih.

4. Jus cranberry
Jus cranberry sangat bagus untuk setiap organ dalam tubuh Anda dan dapat membantu dalam proses detoksifikasi hati. Pastikan untuk menggunakan jus cranberry alami tanpa pemanis tambahan.

5. Suplemen herbal
Di pasaran, Anda dapat menemukan berbagai suplemen herbal yang dimaksudkan untuk membersihkan hati. Pilih yang terpercaya dan cocok untuk Anda.

Baca Juga :

Leave a comment