Bupati Mitra Lepas 13 Calon Jemaah Haji

Reporter : | 03 Sep, 2015 - 11:58 pm WITA

Calon Jemaah Haji,  Jemaah Haji mitra, minahasa tenggara,RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH Kamis (3/9/2015) melepas 13 Calon Jemaah Haji (CJH) yang tergabung pada kloter 11 embarkasi Balikpapan bertempat di kantor Bupati. Saat memberikan arahan, bupati mengatakan bahwa pelaksanaan ibadah haji adalah salah satu rukun Islam yang wajib dijalankan.

”Saya berharap nantinya ketika menjalankan ibadah haji di tanah suci dapat dijalankan dengan sungguh-sungguh. Jaga kesehatan, atur pola makan, saling menjaga, saling mengingatkan, pastikan segala kelengkapan dokumen lengkap, ikuti segala peraturan yang berlaku di tanah suci,” kata Sumendap.

Bupati tak lupa menitipkan doa untuk pemerintah dan seluruh masyarakat Mitra yang menjalankan ibadah di tanah suci, tuturnya.

Pada kesempatan itu Bupati juga menyerahkan bantuan kepada para calon jemaah haji Mitra. Hadir pada pelepasan tersebut, ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Sekda Ir BA Tinungki MEng, Kakan Kemenag Mitra Saiful Wongso MPdI, para pejabat Pemkab Mitra serta keluarga para calon jemaah haji.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment