Lenovo Vibe S1 Resmi Diluncurkan Dengan Dua Kamera Selfie

Reporter : | 03 Sep, 2015 - 10:40 pm WITA

Lenovo Vibe S1 , harga Lenovo Vibe S1 , spesifikasi Lenovo Vibe S1 ManadoToday – Lenovo telah meluncurkan smartphone Vibe S1 saat iven IFA yang sedang berlangsung di Berlin saat. Fitur utama dari perangkat ini adalah dua kamera depan, perusahaan mengatakan dual kamera ini memungkinkan pengguna untuk memberikan selfies”twist kreatif.”

Ada 8MP kamera depan primer yang mengambil selfies, dan kamera depan sekunder 2MP yang menganalisa kedalaman lingkungan untuk meniru penglihatan binokular manusia. Ini dapat membantu Anda menghasilkan foto selfie yang lebih kreatif, dengan beberapa tool mengedit foto.

Ada juga tool yang disebut Cut Out yang memungkinkan Anda dapat memotong seseorang dari selfie dan menempatkan mereka pada gambar lain.

Untuk spesifikasi lainnya, perangkat ini didukung oleh prosesor 64-bit  MediaTek Octa-Core, dan layar Full HD 5 inci. Vibe S1 datang dengan RAM 3GB dan 32GB memori internal yang dapat diupgrade, dan paket baterai 2500 mAh. Dalam hal kamera, selaindual kamera selfie, ada juga kamera belakang berkekuatan 13MP. Perangkat ini menawarkan konektivitas LTE dan menjalankan Android 5.0 Lollipop di luar kotak.

Vibe S1 akan dijual mulai November, dan akan tersedia di pasar di mana smartphone Lenovo dijual. Harga dimulai sekitar Rp 4,2 juta.

Baca Juga :

Leave a comment