Jarang Terjadi, Pasangan Ini Ambil Foto Selfie Setelah Bercerai !!

Reporter : | 03 Sep, 2015 - 9:38 pm WITA

cerai, seflie, divorceselfie

(foto: Facebook / Shannon Neuman)

ManadoToday – Selfies telah menjadi hal yang biasa saat ini, namun selfie yang diambil Chris dan Shannon Neuman pada Rabu lalu sangat jarang terjadi.

Kedua pasangan itu mengambil selfie di luar Pengadilan Pusat Calgary di pusat kota Calgary, senyum mereka cukup lebar, tapi apakah mereka tampak bahagia? Seperti yang Shannon jelaskan dalam posting Facebook dihari berikutnya, “Ini Chris Neuman dan saya kemarin setelah pengajuan cerai!”

Foto yang diuplod dengan hastag #teamneuman dan # divorceselfie telah dibagikan hampir 35.000 kali. Dia menjelaskan mereka pasti tidak tersenyum saat pernikahan mereka hancur. Tapi mereka merayakan fakta bahwa “kita telah melakukan sesuatu yang luar biasa.”

Secara khusus, “kami dengan penuh rasa hormat dan serius untuk mengakhiri pernikahan kami dengan cara yang akan memungkinkan kami berdua untuk maju sebagai mitra orangtua” untuk dua anak yang mereka terima setelah 11 tahun menikah.

Shannon mengatakan kepda Global News bahwa mereka berdua telah pisah ranjang selama hampir empat tahun. ” Terlalu banyak sakit hati, foto itu bukan perayaan tetapi sebagai peringatan “tujuan yang telah diperjuangkan dengan keras agar tercapai … rasanya sagant baik mencapai hasil yang positif dan berbagi dengan teman-teman dan keluarga, ” tambahnya kepada Global News.

Baca Juga :

Leave a comment