Johan Otto Bolang: EMAS Sangat Peduli Pendidikan

Reporter : | 03 Sep, 2015 - 8:48 pm WITA

Mantan Bupati Minahasa, Johan Otto Bolang,  Jimmy F Eman SE Ak,Syerly Adelyn Sompotan, emas, pilkada tomohon, pilkada 2015,

JO Bolang saat berorasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Mantan Bupati Minahasa Johan Otto Bolang mengungkapkan, Kota Tomohon saat ini menjadi daerah tertinggi standar akreditasi pendidikan se-Sulawesi Utara. Hal ini diungkapkan Bolang saat membawakan orasi pada kampanye Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) untuk Kelurahan Talete 1 dan Talete 2 di Lapangan Parkir Triple M Kamis (3/9/2015) malam.

Mantan Bupati Minahasa, Johan Otto Bolang,  Jimmy F Eman SE Ak,Syerly Adelyn Sompotan, emas, pilkada tomohon, pilkada 2015,

Massa pendukung yang hadir pada kampanye EMAS

Bolang sendiri saat ini menjabat Kepala Badan Akreditasi Sekolah dan Madrasah se-Sulawesi Utara. ”Prestasi Kota Tomohon ini adalah berkat kepiawaian Bapak Jimmy F Eman SE Ak dalam memimpin Kota Tomohon selama ini. Pasangan EMAS memang sangat peduli pendidikan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Bolang.

Sebagai pemimpin tambahnya, Eman memiliki kecerdasan, rendah diri dan memiliki kemauan dan kemampuan untuk mensejahterakan masyarakat. Apalagi ditopang oleh Syerly Adelyn Sompotan yang memiliki tekad untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon.

Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kata Bolang merupakan bukti kepemimpinan Eman setelah sebelumnya tanpa opini dan Wajar Dengan Pengecualian.”Dengan memperoleh WTP berarti memperoleh dana pendidikan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” kunci Bolang.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment