Golkar Tomohon Munas Ancol Nyatakan Dukung Jonru-Vop

Reporter : | 03 Sep, 2015 - 3:14 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pendekatan yang dilakukan Pasangan Calon Drs Johny Runtuwene DEA dan Dra Vonny Paat (Jonru-Vop) terhadap Partai Golkar Munas Ancol akhirnya berhasil. Partai Golkar Munas Ancol Kota Tomohon di bawah pimpinan Maria Pioh ST secara resmi menyatakan dukungannya kepada Jonru-Vop yang diusung PDIP.

Bukti dukungan terungkap saat Jonru-Vop yang didampingi tim kampanye pimpinan Fentje D Goni SH, Koordinator relawan Recky Pontoh SE MBA, jubir tim Judie Turambi SH dan media center menyambangi Ketua DPD PG Tomohon Munas Ancol Maria H Pijoh ST (MHP) saat dirawat dirumah sakit Gunung Maria Kamis (3/9/2015).

Kendati masih terbaring di sakit, tapi sikap resmi MHP menyatakan bahwa Partai Golkar yang dipimpinnya baik secara lembaga partai dan perangkat organisasi mendukung resmi ke pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jonru-VOP dalam Pilkada.

Sekretaris DPD PG Munas Ancol Welly Wenur menambahkan, mereka mendukung Jonru-Vop setelah melewati beberapa proses politik dan konsultasi dengan pimpinan partai baik di tingkat DPD Provinsi sampai DPP juga para tokoh Golkar. ”Hasil ini akan kami laporkan secara berjenjang ke Institusi partai,” tukas Wenur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment