Ketua DPRD Bitung Bantah Lakukan Intimidasi Terhadap PNS dan THL

Reporter : | 03 Sep, 2015 - 12:11 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Tudingan melakukan intimidasi terhadap para ASN dan THL di Sekertariat DPRD Kota Bitung, agar memilih salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, dibantah dengan keras oleh Ketua DPRD Bitung Laurensius Supit.

Kepada manadotoday.co.id, Supit menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan intimidasi atau menjelek-jelekan paslon lain agar tidak dipilih masyarakat. ”Saya tidak pernah melakukan hal serendah itu, mengintimidasi atau menekan PNS dan THL di Seketariat untuk memilih salah satu paslon, karena saya tidak ada tujuan atau kepentingan lain di Pilkada. Selain satu keinginan agar Pilkada berjalan aman, sukses dan lancar,” katanya.

Ia menduga isu ini sengaja digulirkan untuk menjatuhkan kredibilitasnya sebagai Ketua DPRD Kota Bitung. ”Apalagi dengan semua Paslon, saya akrab dan tidak ada masalah,” ucap Supit.

Pun demikian sehubungan dengan pelaksanaan Pilkada Supit menghimbau agar masyarakat dapat berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi ini. ”Dan jangan sampai karena beda pilihan di Pilkada akan meutus tali persaudaraan dan pertemanan, atau masyarakat akan terkotak-kotak. Karena Bitung adalah milik kita bersama,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment