Hari Ini Kampanye Terbatas Pilkada Tomohon Dimulai

Reporter : | 03 Sep, 2015 - 9:00 am WITA

 

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kamis (3/9/2015) hari ini, akan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tomohon memasuki kampanye terbatas.

Kepala Divisi Teknis Penyelenggara, Pemilu, Hukum dan Pengawasan KPU Tomohon Ferlansius Pangalila SH MH mengungkapkan, tiga spasang calon Pilkada di Kota Tomohon menggelar kampanye secara serentak hari ini di tiga tempat berbeda.

‘’Ada dua jenis kampanye yang dilaksanakan, yakni pertemuan terbatas dan pertemuan tatap muka. Untuk kampanye terbatas dimulai hari ini dan kampanye tatap muka pada 16 September,’’ jelas Pangalila.

Untuk tiap pasang calon, mendapat jatah 22 kali kampanye terbatas dan 22 kali kampanye tatap muka ditambah satu kali kampanye rapat umum .

Untuk peserta kampanye, pada pertemuan terbatas maksimal 750 orang dan tatap muka maksimal 375 orang sementara rapat umum, 75 persen dari kapasitas lokasi 9000 orang.

Untuk kampanye hari ini, pasnagan nomor urut 1 Drs Johny Runtuwene DEA-Dra Vonny J Paat (Jonru-Vop) di Kelurahan Tinoor 1 dan Tinoor 2 Tomohon Utara, pasnagan nomor urut 2 Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) di Kelurahan Talete 1 dan Talete 2 sementara pasangan nomor urut 3 Linneke S Watoelangkow SSi-Ferdinand Mono Turang SSos di Kelurahan Paslaten 1 dan Paslaten 2 Kecamatan Tomohon Timur.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment