Dilengkapi Spesifikasi Garang, Acer Predator 6 dan Predator 8, Smartphone Untuk Gamer

Reporter : | 02 Sep, 2015 - 10:42 pm WITA

Acer Predator 6 ,Predator 8, spesifikasi Predator 6, IFA 2015

Acer Predator

ManadoToday – IFA 2015 memang benar-benar dimanfaat oleh Acer menambah barisan perangkatnya. Ada enam ponsel Android baru dan dua lainnya didukung oleh Windows 10 yang kabarnya akan dilepas oleh Acer. Namun tampaknya raksasa teknologi Taiwan tersebut tidak berhenti disitu, mereka ternyata mengeluarkan dua perangkat yang dibuat khusus untuk para gamer dan diberi nama “Predator”.

Ada dua model Predator yang diperkenalkan, pertama tablet yang diberi nama Predator 8 dan untuk smartphone adalah Predator 6.

Jika dikhususkan untuk perangkat gamer, pasti spesifikasinya tidak main-main, Predator 6 contohnya, smartphone ini memiliki layar 6 inci dan RAM 4GB. Predator 6 berjalan pada prosesor yang garang, deca-core MediaTek (paling mungkin Helio X20). Untuk spesifikasi lain belum terungkap kecuali kamera mengesankan dengan kekuatan 21MP.

Untuk tablet Predator 8 akan ada fitur kontrol dan umpan balik spesial, yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Tablet ini memiliki layar 8,0 inci dengan resolusi 1920 x 1200, RAM 2GB dan 32 atau 64 GB penyimpanan internal. Tablet ini menjalankan prosesor Intel Atom X7-Z8700 yang sangat kuat untuk ukuran tablet dan dibundel dengan Gen. 8-LP Intel HD Graphics.

Untuk harga dan ketersediaan masih belum jelas, namun ada informasi bahwa tablet akan dirilis bulan ini, jadi Predator 6 mungkin akan menyusul.

Baca Juga :

Leave a comment