BKDD Minsel Gelar Bimtek Tata-cara Penilaian Prestasi Kerja ASN

Reporter : | 02 Sep, 2015 - 7:35 pm WITA

BKDD Minsel , ASN, Diklat Daerah, Aparat Sipil Negara, Ferdinand Tiwa, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk menciptakan aparatur negara yang handal, bersih dan memiliki kompetensi serta bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas, Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Minahasa Selatan, melaksanakan bimbingan tehnis (bimtek) tata-cara penilaian prestasi kerja Aparat Sipil Negara (ASN).

Bimtek yang diselenggarakan di aula Teguh Bersinar, dibuka langsung oleh Sekertaris Daerah Drs Danny Rindengan dan dihadiri sebagian besar ASN jajaran Pemkab Minsel, Rabu (2/9).

Rindengan saat membacakan sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, mengharapkan pelaksanaan bimtek ini akan memberi dampak positif kepada ASN dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. ”Saya tentu sangat berharap, bimtek ini nantinya akan memotifasi ASN, untuk meningkatkan prestasi kerja demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang berdikari cepat dan terdepan, ” ujar Rindengan.

Sementara itu Kepala BKDD Minsel, Ferdinand Tiwa, mengatakan Bimtek yang dilaksanakan ini mengacu pada Undang-undang ASN, yaitu menciptakan birokrasi yang handal, bersih dan bertanggungjawab. ”Serta dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,dunia usaha dan infestasi, ” Rukasnya.

Diketahui sebagai pemateri dalam Bimtek ini adalah Auditor Kepegawaian Pertama Triyudistra Badan Kepawaian Negara (BKN).(lou)

Baca Juga :

Leave a comment