JWS: Dondokambey Sosok yang Dekat Dengan Tokoh Lintas Agama

Reporter : | 02 Sep, 2015 - 4:34 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPC PDI-P Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si atau yang biasa disapa JWS, mengatakan sosok calon Gubernur Sulut yang diusung oleh PDI-P yakni Pak Olly Dondonkambey (OD) adalah sosok yang menyenangkan, dekat dengan semua orang, dan juga dekat dengan tokoh-tokoh agama baik Protestan, Khatolik, Muslim, Hindu, Budha serta agama lainnya.

“Sulut membutuh sosok pemimpin yang bisa menyatukan keberagaman termasuk perbedaan agama, dan Pak OD adalah sosok yang sangat dekat dengan tokoh-tokoh agama,” ucap JWS.

Dikatakannya, pesta demokrasi Pilgub Sulut 9 Desember 2015, merupakan momen yang sangat penting dalam menentukan pemimpin Sulut untuk lima tahun kedepan. Dan salah satu kriteria yang di tuntut dari calom pemimpin Sulut adalah sosok pemimpin itu harus mampu mengatasi perbedaan agama dan bisa membuat perbedaan itu menjadi sebuah kekuatan dalam membangun Sulut.

“OD memiliki segalanya di pandang dari sudut kepemimpinan, terutama OD mampu menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh ataupun pemuka agama, karenanya tepat jika OD memimpin Sulut lima tahun kedepan,” ujar Sajow. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment