Buat Para Perokok !! Cara Bersihkan Paru-paru Hanya Dalam Waktu Tiga Hari

Reporter : | 02 Sep, 2015 - 2:25 pm WITA

Perokok , tips perokok, tips sehat, bersihkan paru-paru

(foto: pixabay)

ManadoToday – Selain mempengaruhi perokok, masalah paru-paru juga dapat mempengaruhi non-perokok dan anak-anak. Meskipun perokok adalah kelompok yang paling rentan, resep ini ditujukan untuk semua orang. Ini akan membersihkan paru-paru dari racun, termasuk nikotin dan tar, hanya dalam tiga hari.

Hal yang penting untuk diingat adalah untuk tidak mengkonsumsi produk susu dua hari sebelum menggunakan teknik ini, karena dapat memperlambat proses detoksifikasi.

Pada malam sebelum hari pertama Anda mendetoksifikasi paru-paru, minum secangkir teh herbal favorit Anda sebelum tidur.

Mari kita mulai Detoksifikasi Paru-paru dikutip dari Healthylifetricks

1. Peras dua lemon dalam 3dl air dan minum di pagi hari, sebelum Anda sarapan.

2. Pada siang hari, minum 3dl jus nanas atau jeruk. Nanas dan jeruk kaya akan antioksidan yang akan membantu Anda membersihkan paru-paru.

3. Minum 3dl jus wortel antara sarapan dan makan siang. Wortel mempengaruhi alkalisasi darah yang juga merangsang detoksifikasi.

4. Saat makan siang, minum 4dl jus yang kaya akan kalium. Makanan yang mengandung kalium termasuk peterseli, tomat, buah ara, almond, dll.

5. Minum 4dl jus cranberry sebelum tidur. Cranberry akan membantu tubuh Anda mengatasi bakteri di paru-paru.

6. Anda harus menghabiskan waktu 20 menit setiap hari berendam air panas selama periode detoks, karena keringat akan membantu tubuh untuk menyingkirkan racun melalui kulit.

7. Minyak eucalyptus / kayu putih juga dapat membantu. Panaskan air dalam panci, dan tambahkan 5-10 tetes
eucalyptus minyak esensial di dalamnya. Kemudian tempatkan panci di kepala Anda yang sudah ditutupi dengan handuk, dan hirup uap sampai air mendingin.

Baca Juga :

Leave a comment