Meidy Uguy Jabat Direktur Utama PDAM Mitra Pertama

Reporter : | 02 Sep, 2015 - 9:58 am WITA

Pelantikan Dirut PDAM Mitra

Pelantikan Dirut PDAM Mitra

RATAHAN, (manadotoday.co.id)– Setelah sebelumnya tergabung dengan Minahasa Selatan (Minsel), kini Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) resmi memiliki management Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) sendiri.

Selasa (1/9/2015), Meidy H Uguy dilantik sebagai Direktur Utama (Dirut) PDAM Mitra oleh Sekretaris Kabupaten Mitra Ir BA Tinungki MEng.

Saat membawakan sambutan bupati, Tinungki berharap direktur bersama karyawan mampu menjawab persoalan mengenai air yang ada di wilayah Mitra.

” Dirut harus mampu bangun sinergitas dengan semua pihak khususnya instansi terkait, agar ke depan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Mitra” ujar tinungki.

Tinungki juga meminta agar PDAM mampu bekerja secara mandiri serta perlu adanya konsolidasi dan bangun hubungan dengan manajemen yang sudah ada agar pelayanan bisa maksimal.

Steven Seteka Kawenas , Kepala Unit Ratahan menyatakan akan memberikan pelayanan dan loyal terhadap pimpinan yang baru. ‘’Pastinya kami sebagai managemen yang ada sangat berterima kasih kepada pihak pemkab Mitra yang telah menunjuk Dirut yang baru, karena selama ini kami masih bergantung dan masuk kendali dari pihak Minsel,”ujar Kawenas.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment