Menpora Bakal Resmikan Stadion Atletik Lapian – Taulu Kawangkoan

Reporter : | 01 Sep, 2015 - 5:15 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nawawi, dikabarkan akan meresmikan stadion Atletik Lapian – Taulu Kawangkoan. Hal ini diungkapkan Camat Kawangkoan Ricky Laloan SH.

Menurut dia, peresmian stadion atletik tersebut awalnya direncanakan diresmikan Gubernur Sulut DR S H Sarundajang. Namun dilakukan perubahan, dan akan diresmikan Menpora Imam Nawawi 18 September 2015. “Ini kabar yang terbaru yang kami terima, bahwa peresmian akan di lakukan oleh Pak Menpora,” ujar Laloan.

Dikatakan dia, stadion atletik yang dibangun dengan menggunakan dana APBD Provinsi dan APBN, merupakan stadion atletik pertama di Sulut. Dengan dibangunnya stadion ini, di harapkan akan lahir atlit-atlit kebanggan provinsi Sulut yang nantinya mampu mengharumkan nama Sulut bahkan nama Indonesia dikancah dunia.

Pantauan manadotoday.co.id, penyelesaian stadion atletik terus berlangsung yakni pemasangan lintasan atletik yang terbuat dari sintetis, dan akan di selesaikan sepanjang pekan ini. “Pekerjaan terus di kebut, agar saat tiba peresmian maka, lintasan lari telah selesai,” ucap pengawas lapangan Harly Umbas. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment