Pemadaman Listrik Tak Sesuai Jadwal, DPRD Minahasa akan Panggil PLN

Reporter : | 01 Sep, 2015 - 3:15 pm WITA

Pemadaman Listrik, DPRD Minahasa, PLN minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemadaman listrik yang terjadinya saat ini di Kabupaten Minahasa, dinilai tak lagi sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh PT PLN. Nyatanya dalam sehari tetap saja ada pemadaman listrik hingga dalam beberapa kali, padahal sesuai yang terterah dalam jadwal pemadaman tidka demikian.

Pelak saja, hal itu membuat pihak DPRD Minahasa angkat bicara. Melalui anggotanya Drs Dharma Palar, mengatakan pihaknya akan mengangendakan pemanggilan PT. PLN untuk hearing dengan DPRD. “Ini sangat keterlaluan, kami akan memanggil mereka untuk kemudian mendengar penjelasan mereka perihal apa yang menjadi penyebab utama listrik sering padam, bahkan sudah tak sesuai lagi dengan jadwal,” ucapnya.

Lanjut dia, DPRD sudah banyak mendapat pengeluhan dari warga yang juga adalah pelanggan PLN, pasalnya akibat tindakan yang tak terpuji itu pelanggan mengalami kerugian yang tidak sedikit. Banyak alat-alat elektronik mereka yang rusak, belum lagi aktivitas mereka tak bisa berjalan lancar.

Palar berharap agar PLN jangan hanya memikirkan keuntungan, sementara pelayanan kepada pelanggan tak sesuai dengan harapan. “Kami berharap PLN punya jawaban yang cukup untuk meyakinkan kami perihal pemadaman yang terjadi akhir-akhir ini,” tandas Palar. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment