Temui Berry, Bayi Matahari Teletubbies yang Baru

Reporter : | 01 Sep, 2015 - 12:16 pm WITA

Berry, Teletubbies , Jess Smith

Jess Smith saat sedang memeluk penerusnya Berry (foto: Mail Online)

ManadoToday – Ketika seri baru dari Teletubbies akan kembali di putar di CBeebies akhir tahun ini, ada satu keluarga yang tampaknya menjadi yang paling bahagia.

Setelah mengalahkan puluhan calon, Berry bayi 18 bulan dari London telah terpilih sebagai bayi matahari dan akan mengambil alih peran yang telah membuat Jess Smith terkenal – pemeran bayi matahari dari seri pertama Teletubbies itu sekarang telah berusia 19 tahun.

Untuk menghormati kesempatan tersebut, Jess yang baru mengungkapkan identitasnya pada Desember lalu – bertemu dengan penerusnya untuk berfoto bersama.

Maddy Darrall, Produser Eksekutif Teletubbies, mengatakan dikutip dari Mail Online: “Setelah kami bertemu dengan Berry, kami percaya dia adalah bayi matahari kami yang sempurna. Banyak bayi yang tersenyum, tapi Berry adalah memiliki senyum cekikikan unik yang kami percaya dapat membuat para penonton juga tersenyum.”

 Jess Smith

Berry sedang menjalankan tugasnya sebagai bayi matahari yang baru (foto: Mail Online)

Ayah Berry, Robert menggambarkan ekspresinya ketika dia mendapat pemberitahuan jika anaknya terpilih menjadi bayi matahari yang baru. “Kami sangat senang ketika Berry terpilih menjadi bayi matahari yang baru, “katanya. “Kami sudah tidak sabar menunggu melihat gadis kecil kami yang cantik tertawa di TV.”

Pemeran bayi matahari sebelumnya, Jess Smith mengatakan: “Ketika saya tumbuh dewasa, saya selalu sangat bangga perna menjadi bagian dari Teletubbies. Bertemu dengan Berry dan melihat betepa menggemaskannya dia, saya tidak bisa memikirkan bayi lain yang lebih baik untuk mengambil alih peran tersebut. ”

Teletubbies yang dibintangi empat karakter utama; Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po, pertama kali diluncurkan pada Maret 1997 dan menjadi salah satu merek anak-anak global yang paling sukses sepanjang masa.
Teletubbies berhasil menari perhatian satu miliar anak-anak dan telah ditayangkan di lebih dari 120 wilayah di 45 bahasa yang berbeda.

Adapun Jess Smith, bayi matahari pertama, terpilih ketika dia berusia sembilan bulan.

Baca Juga :

Leave a comment