Tempat Pemakaman Heboh Setelah Terdengar Suara Teriakan Dari Dalam Kubur

Reporter : | 25 Agu, 2015 - 11:49 pm WITA

Keluarga yang mencoba menghancurkan makam (foto:YouTube/Primer Impacto)

Keluarga yang mencoba menghancurkan makam (foto:YouTube/Primer Impacto)

ManadoToday – Sekelompok keluarga pelayat yang putus asa menghancurkan sebuah makam beton setelah mendengar ada suara yang keluar dari dalam makam.

Mereka berusaha membebaskan Neysi Perez yang berusia 16 tahun, setelah mereka mendengar dia berteriak minta tolong dari dalam peti.

Kerabat yang panik mengklaim bahwa kaca di peti matinya telah pecah – dan suaminya mengatakan mendengar suara bentura dan jeritan tertahan dari dalam.

Tapi ketika petugas medis tiba di lokasi, mereka tidak menemukan tanda-tanda kehidupan dan waniat itu kemudian dimakamkan kembali.

Diperkirakan bahwa Perez yang sedang hamil tiga bulan, jatuh pingsan setelah bangun di tengah malam untuk pergi ke toilet di rumahnya di La Entrada, bagian barat Honduras. Mulut wanita itu mulai mengeluarkan busa dan dia kemudian meninggal di rumah sakit

Menggambarkan kejadian saat itu, suaminya Rudy Gonzales mengatakan dikutip dari metro.co.uk: “Ketika saya meletakkan tangan saya di kubur, saya bisa mendengar suara dari dalam dalam. Saya mendengar benturan, kemudian suaranya. Dia berteriak-teriak minta tolong.

Jeritan Perez juga didengar oleh pekerja pemakaman Yesus Villanueva, yang mengatakan: “Saya pikir teriakan itu datang dari tempat lain. Saya tidak pernah membayangkan bahwa ada seseorang yang hidup di bawah sana’.

Dokter percaya bahwa Perez mungkin menderita serangan panik parah yang menghentikan jantungnya – menyebabkan dia bangun di dalam peti. Keluarganya pun mengkritik petugas medis karena diduga terlalu cepat menandatangani sertifikat kematiannya.

Baca Juga :

Leave a comment