Syukuran HUT RI ke-70 dan Penghargaan Bupati Minsel Dirayakan Sederhana

Reporter : | 25 Agu, 2015 - 1:13 pm WITA

Syukuran HUT RI ke-70 dan Penghargaan Bupati Minsel Dirayakan SederhanaSyukuran HUT RI ke-70 dan Penghargaan Bupati Minsel Dirayakan SederhanaAMURANG, (manadotoday.co.id) – Hari Ulang Tahun (HUT) Proklmasi RI ke 70 dan penghargaan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI Jokowidodo kepada Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sebagai apresiasi terhadap bangsa dan negara dan torehan prestasi Bupati yang akrab disapa Tetty ini, berlangsung sederhana.

Ibadah syukur yang dilaksanakan di aula Waleta kantor Bupati, yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul dan dihadiri Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan, Forkompinda, Sejumlah Anggota DPRD Minsel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pejabat dan PNS jajaran Pemkab Minsel, Senin (24/8) kemarin.

Syukuran HUT RI ke-70 dan Penghargaan Bupati Minsel Dirayakan SederhanaSyukuran HUT RI ke-70 dan Penghargaan Bupati Minsel Dirayakan SederhanaKetua BPMS GMIM Pdt HWB Sumaklu dam khotbanya mengajak warga Gereja di Kabupaten Minsel, untuk tetap setia dan mengandalkan Tuhan dalam segala hal, berjalan dalam kebenaran dan keadilan.

Sementara Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, dalam kesempatan itu m,enghimbau agar seluruh masyarakat, terus berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah dan pembangunan untuk Kabupaten Minsel yang berdikari cepat dan terdepan.

Syukuran HUT RI ke-70 dan Penghargaan Bupati Minsel Dirayakan Sederhana5Syukuran HUT RI ke-70 dan Penghargaan Bupati Minsel Dirayakan Sederhanaβ€œDan saya juga berharap kebersamaan, persatuan saling menghargai akan terus ditumbuhkan dalam kehidupan bermasyarakat meskipun kita dibedakan dengan pilihan, agama dan ras,” ujar Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Kepada, para jajaran PNS Pemkab Minsel, Bupati mengingatkan agar maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta terus meningkatkan kinerja.

Diakhir acara Bupati Christiany Eugenia Paruntu, didampingi Forkompinda, pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat membawakan lagu Kemesraan, yang diikuti oleh seluruh undangan yang hadir pada acara syukuran tersebut. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment