Hari Ini Pencabutan Nomor Urut Paslon Tomohon, Pengikut Maksimal 100 Orang

Reporter : | 25 Agu, 2015 - 12:25 pm WITA

 Nomor Urut Paslon , pilkada tomohon, pilkada 2015,

Tiga pasang calon yang akan bertarung di Pilkada Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Setelah ditetapkan Senin (24/8/2015) kemarin, hari ini pencabutan nomor urut 3 Pasangan Calon (Paslon) yang akan bertarung di Pilkada Kota Tomohon 9 Desember 2015. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Beldie Tombeg ST MArs mengatakan, untuk pendukung dari masing-masing pasangan calon, maksimal 100 orang, sudah termasuk tim. sukses dan keluarga.

“Ya, pencabutan nomor urut akan dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon. Calon wajib hadir,” ungkap Tombeg didamoingi Komisioner Drs Haryanto Lasut, Stenly KOwaas SP, Ferlansius Pangalila SH MH dan Robby Golioth ST.

Teknis pencabutan nomor urut, ada dua kali pencabutan. Pertama, pencabutan nomor siapa yang lebih dahulu mencabut sesuai nomor urut pendaftaran, kemudian pencabutan nomor urut pasangan calon.

”Dalam pencabutan nomor urut juga, dilarang membawa atribut apakah partai politik ataupun lambang perseorangan. Begitu juga dengan mobil-mobil, harus polos, tanpa lambang Parpol atau perseorangan,” tukas Tombeg.

Tiga pasang calon yang akan bertarung di Pilkada Kota Tomohon 9 Desember 2015 mendatang masing-masing Drs Johny Runtuwene DEA-Dra Vonny J Paat (Jonru-Vop) yang diusung PDIP, Linneke S Watoelangkow SSi-Ferdinand Mono Turang SSos yang diusung Gabungan partai Demokrat dan Gerindra serta Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dari jalur perseorangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment