Pilkada Tomohon Resmi Diikuti Tiga Pasang Calon

Reporter : | 24 Agu, 2015 - 6:28 pm WITA

Pilkada Tomohon , Komisi Pemilihan Umum, pilkada 2015, calon walikota tomohonTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon menetapkan tiga pasang calon yang mendaftar untuk bisa ikut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015 mendatang.

Penetapan dilaksanakan lewat Rapat Pleno yang dilaksanakan Senin. (24//8/2015) oleh lima komisioner, masing-masing ketua Beldie Tombeg ST MArs dan empat komisioner lainnya yakni Drs Haryanto Lasut, Stenly Kowaas SP, Robby Golioth ST dan Ferlansius Pangalila SH MH.

Ketiga pasangan yang ditetapkan sebagai peserta Pilkada 9 Desember di Kota Tomohon sebagai calon walikota dan wakil walikota adalah Drs Johny Runtuwene DEA-Dra Vonny J Paat (Jonru-Vop) yang diusung PDIP, Linneke Syerly Watoelangkow SSi-Ferdinand Mono Turanf SSos yang diusung.

Gabungan Partai Demokrat dan Partai Gerindra serta dari jalur perseorangan Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan. ”Hasil ini berdasarkan hasil dari proses pada 1 Agustus dan 13 Agustus lalu. Semua berkas pencalonan dan calon ketiga pasangan ini sudah lengkap dan memenuhi syarat,” jelas Ferlansius Pangalila SH MH, Ketua Divisi Teknis dan Hukum KPU Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment