Apple iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Dikabarkan Miliki Kamera Berkekuatan 12MP

Reporter : | 24 Agu, 2015 - 4:06 pm WITA

iPhone 6s ,iPhone 6s Plus, kamera, apple

(foto: phonearena)

ManadoToday – Apple iPhone 6s dan Apple iPhone 6s Plus dikabarkan memiliki kamera belakang 12MP, naik dari sebelumnya 8MP yang saat ini ditemukan pada Apple iPhone 6 dan Apple iPhone 6 Plus. Rumor ini berasal dari sumber di dalam rantai pasokan Apple mengatakan pada Business Insider.

Sumber mengatakan bahwa Apple telah meminta lensa lima elemen untuk model iPhone baru. Komponen itu dikatakan sekarang pada tahap produksi massal. Menimbang bahwa Apple kabarnya akan mengungkap iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada 9 September, rumor ini kemungkinan akan benar terjadi.

Setiap elemen ini mirip dengan lensa yang berdiri sendiri. Ketika menyatu, lensa ini memungkinkan kamera untuk menangkap informasi lebih rinci. Tapi kamera lima lensa ini sebenarnya tertinggal dengan lensa enam elemen yang dimiliki oleh beberapa produsen Android. OnePlus 2 misalnya, memiliki lensa 6 elemen pada kamera belakang 13MP-nya. Hal ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke kamera agar gambar yang dihasilkan lebih tajam dan jelas. Ini juga memungkinkan kamera untuk mengambil gambar yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

Namun para pecinta iPhone jangan kecewa, karena kabarnya Apple dikatakan akan mempertimbangkan penggunaan lensa kamera enam elemen untuk Apple iPhone 7 pada 2016.

Baca Juga :

Leave a comment