Tom Volly Putri Sulut Matangkan Persiapan Pra PON

Reporter : | 24 Agu, 2015 - 7:13 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Tim Volly Putri Sulawesi Utara (Sulut) yang mayoritas diperkuat atlit dari club voli JWS New Spirit Minahasa, terus matangkan persiapan untuk mengikuti Pra PON 2015 mendatang.

Baru-baru ini, Tim Volly Putri Sulut berhasil mengalahkan Tim Pra PON Putri Papua, pada pertandingan eksebisi yang dilaksanakan di GOR Padjadjaran Bandung, akhir pekan lalu.

Pada pertandingan itu, tim yang diperkuat oleh Aprilia Manangang, Gracia Suwu, Lisa Surusa, Rizky Amalia Putri, Angelina Lontoh, Aprilia Manapode, Dini Apriliani, Mariane Adeli, Gabriella Mantiri, Anisa Dwi Putri, Revita Makaingat dan Cindiawati Hippy, yang merupakan tim dari JWS New Spirit, serta Cicilia Senduk, Anastasia Renyaan dan Jeineffer Saliding dari SMAN 1 Manado dan Tirsa Wentuk dari SMAN 1 Airmadidi ini, mendapat dukungan langsung Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi yang juga sebagai Wakil Ketua Umum I Pengprov PBVSI Sulut.

Pada pertandingan itu lagi, tim yang diasuh Yohanis Rengkung, bersama official tim Boll Thomas, Denny Pua dan Yoke Sajow, mengalahkan tim tangguh Papua yang pernah menjadi Juara PON di Kalimantan Timur dengan skor akhir 4-1 (25-17, 25-19, 25-16, 22-25 dan 25-20). “Persiapan para pemain akan terus dilakukan, supaya dalam pelaksanaan pra pon nanti, tim volly putri Sulut bisa memberikan hasil yang gemilang,” ujar JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment