Bupati Minahasa Isyaratkan Rolling Pejabat

Reporter : | 24 Agu, 2015 - 2:18 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), isyaratkan segera melakukan rolling pejabat baik eselon II, III, dan IV di Lingkup Pemkab Minahasa.

Menurut JWS sapaan familiar Sajow, pihaknya terus melakukan evaluasi terhadap kinerja pejabat. “Semuanya sedang dikaji dan dievaluasi apakah sudah saatnya di ganti dan dimutasi. Tak menutup kemungkinan juga akan dinon-jobkan,” ucap JWS.

Lanjut dia, rolling pejabat bisa dilakukan kapan saja, tergantung hasil kajian dan evaluasi oleh tim Baperjakat yang diketuai Sekdakab Minahasa. “Penilaian atas kinerja para pejabat didasarkan pada sejumlah kriteria, dan hal itu di lakukan guna memastikan apakah program yang sudah dicanangkan berjalan dengan baik dan lancar atau hanya jalan di tempat,” tandas JWS.

Ia menambahkan, seluruh pejabat harus siap ditempatkan dimana saja, atau bisa saja tak memiliki jabatan. Sebab, ini merupakan hal yang biasa dialami oleh PNS sesuai dengan sumpah dan janji awal saat diangkat menjadi PNS. “Saya berharap para pejabat terus bekerja, tak perlu terganggu dengan isu, atau apapun terkait dengan rolling atau mutasi jabatan,” ingat JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment