Besok Pemkab Minsel Gelar Syukuran HUT ke-70 Proklamasi RI dan Penghargaan Bintang Jasa Utama Bupati

Reporter : | 23 Agu, 2015 - 11:55 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaksanaan rangkaian pelaksanaan HUT ke-70 Proklamasi RI dan capaian atas prestasi dan penghargaan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu yang berhasil menerima penghargaan Bintang Jasa dari Presiden RI Joko Widodo, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan akan mewujudkan dengan menyelenggarakan ibadah syukur dengan tema “Minsel Bersyukur 2015”.

“Ya, Senin sekitar pukul 09.00 Wita setelah apel pagi, rencananya akan dilaksanakan ibadah syukur dengan tema Minsel Bersyukur di aula Waleta Cita Waya Esa,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs Danny Rindengan.

Terkait pelaksanaan kegiatan ini, menurut Rindengan telah dilayangkan undangan kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk hadir bersama-sama dalam ibadah syukur ini.

“Kepala SKPD wajib menghadirkan seluruh staf PNS dan Honorer dalam kegiatan ibadah ini serta Lurah dan hukum tua dan seluruh perangkat desa dan kelurahan yang ada di Minsel,” tukasnya. (lou)

 

Baca Juga :

Leave a comment