Walikota Tomohon Hadiri Perayaan HUT ke-164 GMIM Elim Pinaras

Reporter : | 23 Agu, 2015 - 11:45 pm WITA

Walikota Tomohon memasang lilin HUT ke-164 GMIM Elim Pinaras

Walikota Tomohon memasang lilin HUT ke-164 GMIM Elim Pinaras

TOMOHON, (manbadotoday.co.id)–Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (23/8/2015) menghadiri ucapan syukur dalam rangka HUT ke-164 GMIM Elim Pinaras Wilayah Tomohon III.

Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan selamat atas nama pribadi serta keluarga dan juga selaku Pemerintah Kota Tomohon. Mensyukuri akan perjalanan sejarah pelayanan Jemaat Elim Pinaras hingga menapaki usia ke-164.

β€˜β€™Ini merupakan saat yang tepat untuk melakukan evaluasi dan introspeksi pelayanan ke depan, agar benar-benar mampu memberdayakan jemaat senafas dengan misi gereja,’’ kata Eman yang kembali mencalonkan diri Walikota Tomohon 2015-2020 berpasangan Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

Ditambahkan Eman, jemaat Elim Pinaras juga merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon . Oleh karena itu, selaku pemerintah Kota Tomohon Eman sangat mengharapkan partisipasi dan peran aktif dari seluruh anggota jemaat dalam menyukseskan setiap program pemerintah.

Dalam kesempatan itu pula Walikota mengikuti acara peletakan batu pertama rehabilitasi Pembangunan Wale Kamang, Aula Jemaat GMIM Elim Pinaras.

Hadir dalam acara tersebut seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon, para undangan dan seluruh jemaat GMIM Elim Pinaras. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment