JWS: PNS di Minahasa Harus Lebih Profesional

Reporter : | 23 Agu, 2015 - 10:49 am WITA

TONDANO, (manadotoday,co.id) –   Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), meminta kepada seluruh PNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa agar makin profesional dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

Menurut dia, profesionalitas PNS dewasa makin dibutuhkan seiring dengan kemajuan zaman dan era kompetif yang makin tinggi.

“Di zaman sekarang ini, kemampuan seorang PNS mutlak diperlukan, sebab dengan begitu program demi program yang telah di canangkan oleh pemerintah bisa dilaksanakan hingga tingkat bawah oleh PNS dengan baik dan berhasil,” ujar JWS.

Lanjutnya, kedepan selaku PNS makin banyak tugas yang menantang untuk dilakukan dan karena itu membutuhkan PNS yang profesional dan memiliki kemampuan yang prima. Minahasa dari hari ke hari terus berubah, dan hal itu merupakan hasrat dan keinginan yang kuat dari Bupati dan Wakil Bupati yang tertuang dalam visi dan misi.

“Dengan sikap profesional yang tinggi dari PNS, maka rasa optimis kian terbangun dalam mewujudkan Minahasa yang maju dan sejahterah,” ucap JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment