Direktur Pendidikan Madrasah Kemenag Monitoring MIN Bitung

Reporter : | 22 Agu, 2015 - 10:42 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Direktur Pendidikan Madrasah pada Direktorat Jenderal Pendidikan Islam,  Kementerian Agama  Republik Indonesia Prof DR Phil H M Nur Kholis Setiawan MA, melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring Madrasah Ibtidaiyah Negeri(MIN) Bitung.

MIN Bitung, Nur Kholis Setiawan, Madrasah Ibtidaiyah NegeriNur Kholis Setiawan, pada kunjungan kerja ini menjelaskan pembebasan lahan MIN Bitung, saat ini prosesnya sementara berjalan dan akan menggunakan anggaran dari Kementerian Agama pusat. “Jika tidak ada halangan, mudah-mudahan tahun depan (2016) seluruh proses pembebasan lahan MIN Bitung akan tuntas,”,”jelas Setiawan.

Dijelaskan Setiawan, untuk pemisahan antara MIN Sarkel dan MIN Girian nanti akan dibicarakan diKementerian. “Saat ini kita kembangkan yang ada dulu,” tukas Doktor lulusan Jerman ini.

Diketahui hadir pada kesempatan tersebut Kabid Sarpras Kemenag RI Drs Soeparni MM, Kakanwil Kemenag Sulut Drs Suleman Awad MPdI, KasubagHumas Kemenag Sulut Drs Suharto Rondo, Kepala Kemenag Kota Bitung Drs Ulyas Taha MPdI dan Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Bitung Rugaya Udin. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment