SLANK Jadi Duta dan Dukung Program Selamatkan Yaki

Reporter : | 22 Agu, 2015 - 10:39 am WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Salah satu grup band papan atas di Indonesia Slank, yang tampil di Tugu Boboca Manado pada acara penanaman karang, bertajuk Save Our Litorral Life (SOLL) atau selamatkan terumbu karang karang, yang diselenggarakan oleh korps Marinir TNI AL Indonesia, pada 15 Agustus 2015 lalu, menegaskan dukungannya terhadap program lingkungan selamatkan Yaki.

SLANKBahkan sebagai bentuk dukungan terhadap program Selamatkan Yaki ini, grupband memiliki jutaan fans yang fanatic, sehingga sangat dinantikan di setiap daerah termasuk di Sulut, menyatakan kesediaan menjadi Duta Yaki.

“Tugas mulia yang diemban adalah dengan menyebarluaskan informasi pelestarian satwa langkah yang hanya terdapat di Sulawesi Utara ini kepada jutaan penggemarnya di seluruh Indonesia,” tulis Edison Maneasa Tangkoko Program Officer dalam press rilis kepada manadotoday.co.id.

Sebagai duta Yaki, himbauan untuk melindungi dan tidak mengkonsumsi daging satwa terancam punah ini kerap dilontarkan Grup band yang sudah puluhan tahun berkiprah di kanca Musik Indonesia, kepada penggemarnya pada saatkonser di Manado.

“Tujuannya, untuk mengkampanyekan dukungannya terhadap program selamatkan Yaki, agar satwa langkah yang hanya ada di Sulut ini, tidak akan punah,” tambahnya.

Sekedar informasi kegiatan SLANK di Sulut beberapa waktu lalu pada acara bertajuk, Save Our Litorral Life, yakni melakukan penanaman karang di pantaiMalalayang, Konser di atas kapal tongkang di pantaiMalalayang dengan Membawakan 20 lagu hitsnya, jumpa fans (Slanker) di Gangga room hotel Quality Manado, Konferensi pers, mendukung kampanye pelestarian Yaki dengan mengisi pembuatan video dukungan kepada selamatkan Yaki. (***/lou)

Baca Juga :

Leave a comment