JWS: Pilih Gubernur & Wakil Gubernur yang Dapat Membawa Perubahan dan Pembaharuan di Sulut

Reporter : | 21 Agu, 2015 - 6:16 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Politisi handal yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si, mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa untuk menggunakan hak pilih secara cerdas dengan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang dapat membawa perubahan dan pembaharuan di Sulut, pada 9 Desember 2015.

Menurut JWS, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang mengusung jargon itu hanya ada pada calon yang diusung oleh PDI-P yakni Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw.

“PDI-P menawarkan calon dan konsep pembangunan yang paling lengkap demi Sulut yang makin maju dan berdikari mandiri dan sejahterah,” ucap JWS.

Lanjut JWS yang juga sebagai Bupati Minahasa ini, perubahan dan pembaharuan di Sulut harus dilakukan secara sungguh-sungguh dan hanya bisa dilakukan oleh calon pemimpin yang memiliki integritas dan kemampuan yang semuanya dimiliki oleh Olly Dondokambey – Steven Kandouw (OD-SK).

Kata dia lagi, hal ini sudah terbukti dengan mengalirnya bantuan-bantuan dari pusat yang di upayakan oleh OD selaku anggota DPR RI sejak periode lalu, dan periode saat ini. Demikian halnya juga dengan SK yang kini menjabat ketua DPRD Provinsi Sulut, telah banyak berbuat dan mendarma baktikan dirinya bagi perubahan dan permbaharuan Sulut.

“Mudah-mudahan atas se-ijin Tuhan, maka calon yang diusung oleh PDI-P yang komit pada perubahan dan pembaharuan Sulut akan menjadi pemimpin Sulut untuk lima tahun kedepan,” tandas JWS.

Ia menambahkan, Pilkada 9 Desember akan menjadi momen yang sangat menentukan bagi kelansungan pembangunan Sulut kedepan yang lebih baik, karenanya pilihlah pemimpin yang bisa membawa Sulut yang memiliki komit yang kuat demi perubahan dan pembaharuan Sulut. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment