Square Enix Bawa Final Fantasy VII ke iPhone dan iPad

Reporter : | 20 Agu, 2015 - 10:37 pm WITA

Square Enix, Final Fantasy VII , iPhone ,iPad, appleManadoToday – Setelah menunggu untuk waktu yang lama, sekarang – akhirnya – Square Enix telah resmi membawa Final Fantasy VII ke iPhone dan iPad, dan itu adalah versi remake dari permainan yang para gamer pernah mainkan pada PlayStation pertama, serta PC.

Permainan ini diporting dengan baik, tetapi tetap memiliki grafis yang terlihat jelas retro dengan kotak-kota piksel, tapi itu adalah salah satu daya tariknya.

Kontrol adalah apa yang selalu gamer ingin tahu tentang, dan Square Enix telah melakukan beberapa pekerjaan tambahan dengan dua tipe kontrol:  virual analog dan kontrol 4 arah digital yang dapat disesuaikan dengan opacity.

Perlu diingat bahwa Final Fantasy VII adalah game dengan ukuran besar, dan membutuhkan setidaknya 4GB penyimpanan, dan daftar rekomendasi perangkat yang dapat menjalankan game ini adalah iPhone 5s atau yang terbaru, iPad generasi tiga atau yang terbaru, iPad 2 Mini atau lambat dan semua harus menjalankan iOS 8.x.

Seperti biasa untuk permainan yang berkualitas, maka Anda harus membayarnya, Final Fantasy VII hadir dengan harga sekitar Rp 200.000.

Baca Juga :

Leave a comment