Rawung: APBD-P 2015 Minahasa Segera Dibahas

Reporter : | 20 Agu, 2015 - 9:42 pm WITA

 Ketua DPRD Minahasa ,James Rawung SH, APBD-P 2015 , minahasa

James Rawung SH

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, menyatakan pihaknya akan segera melakukan pembahasan terkait usulan dari pihak eksekutif (Pemkab Minahasa) soal APBD-Perubahan Tahun 2015.

Menurut Rawung, pembahasan ini tentunya akan dilakukan secara bersama-sama dengan pihak pemerintah. “APBD-P tahun 2015 sudah berada ditangan DPRD Minahasa. Ini akan segera dibahas bersama dengan pemerintah melalui jadwal yang akan di keluarkan oleh pihak Setwan,” tutur Rawung.

Ditanya soal besaran tambahan dana dalam APBD-P Tahun 2015 Minahasa, Rawung masih enggan menjawabnya. Menurut dia, semua itu tergantung dari pembahasan bersama antara DPRD dan Pemerintah.

Ia menambahkan, pihak DPRD akan berupaya agar dalam APBD-P Tahun 2015 sejumlah skala prioritas pembangunan akan diusulkan untuk secepatnya direalisasikan, mengingat masih banyak skala prioritas pembangunan yang harus di lakukan oleh pemerintah berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan atau perbaikan sarana dan infrastruktur umum.

“Kami berharap dalam pembahasan APBD-P tahun 2015 banyak hal yang bisa kami lakukan dalam menjawab kebutuhan masyarakat dan tentunya di sesuaikan dengan postur anggaran yang tersedia,” terangnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment