Majukan Tomohon, Berlian Tawarkan Konsep Jitu

Reporter : | 20 Agu, 2015 - 9:59 am WITA

Tomohon, Berlian , Linneke Syennie Watoelangkow SSi ,Ferdinand Mono Turang SSos , pilkada tomohon, pilkada 2015,TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Linneke Syennie Watoelangkow SSi (LSW)-Ferdinand Mono Turang SSos yang dikenal dengan julukan Berlian menawarkan konsep jitu untuk memajukan Kota Tomohon ke depan.

Saat menggelar konferensi pers usai melantik Tim Pemenangan Rabu (19/8/2015) malam, LSW mengatakan bahwa pihaknya memiliki seabrek program yang bisa membawa Tomohon lebih baik jika nantinya dipercayakan rakyat memimpin Kota Tomohon.”Untuk lebih maju, perlu adanya penempatan pejabat sesuai bidang ilmu. Tidak seperti saat ini. Penempatan pejabat tidak sesuai keahlian,” katanya.

Di bidang pendidikan, Berlian memiliki konsep peningkatan sumber daya manusia dengan memberi kemudahan bersekolah hingga keluar negeri. ”Pendidikan waktu lalu masih lebih baik dari saat ini,” tandasnya.

Tata Ruang Kota Tomohon juga lanjut LSW perlu ditata karena saat ini belum tertata dengan baik. ”Pariwisata belum sepenuhnya mengangkat potensi Kota Tomohon. Begitu juga dengan lingkungan hidup. Pemasaran hasil bumi juga hingga saat ini belum diperhatikan dengan serius karena banyak petani mengeluh memasarkan hasilnya,” kunci LSW. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment