Didukung 8 Partai Politik, LSW Lantik Tim Sukses Berlian

Reporter : | 19 Agu, 2015 - 9:37 pm WITA

Berlian, Linneke Syennie Watoelangkow SSi ,Ferdinand Mono Turang SSos, pilkada tomohon, pilkada 2015,TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Bertempat di Aula kediamannya, Calon Walikota Tomohon yang diusung Partai Gabungan Demokrat dan Gerindra, Linneke Syennie Watoelangkow SSi (LSW) melantik Tim Pemenangan Berlian.

Tim Berlian sendiri bertugas untuk memenangkan pasangan Linneke Syennie Watoelangkow SSi – Ferdinand Mono Turang SSos pada Pilkada Kota Tomohon 9 Desember mendatang.

Ketua Tim Pemenangan dipercayakan kepada Drs Danny Watti, mantan birokrat handal yang memiliki keahlian dalam strategi.

Pasangan Berlian sendiri diusung Partai Demokrat dan Partai Gerindra, dengan mendapat dukungan dari 6 Partai Politik lainnya di Kota Tomohon. Keenam partai pendukung tersebut adalah Partai Kebangkitan Bangsa (P/KB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) serta Partai Bulan Bintang (PBB).

”Kami bertekad untuk membangun Kota Tomohon ke arah lebih baik. Masih banyak yang perlu dibenahi di Kota Tomohon ini,” tukas LSW.

Hadir dalam pelantikan, tokoh-tokoh masyarakat Tomohon yang juga menjadi tim sukses seperti Ir Piet Wongkar, mantan Rektor UKIT, mantan anggota DPRD Tomohon Didi Ekel, Piet Arabaa dan tokoh masyarakat serta para tim sukses lainnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment