Sukses Berbagai Kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 Pemkab Minsel

Reporter : | 19 Agu, 2015 - 10:42 am WITA

Sukses Berbagai Kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 Pemkab MinselBERBAGAI kegiatan dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berlangsung sukses, aman dan lancar.

Sukses Berbagai Kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 Pemkab MinselSuksesnya kegiatan dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 70 di Kabupaten Minsel ini, terlihat sejak pelaksanaan rapat paripurna Istimewa DPRD mendengar pidato Kenegaraan Preisden RI dilaksanakan 14 Agustus di kantor DPRD Minsel, pengukuhan pasukan pengibar bendera (paskibra) pada 15 Agustus dan pada 16 Agustus kegiatan upacara TAPTU.

Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci serta upacara detik-detik Proklamasi 17 dengan inspektur upacara Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensal, upacara Pemberian Remisi di rumah tahanan Amurang tetty paruntudengan inspektur upacara Sekertaris Daerah Drs Danny Rindengan, upacara penurunan Bendera, dan acara resepsi kenegaraan, Senin (17/8).

Sukses Berbagai Kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 Pemkab Minsel“Ini semua terlaksanaka karena kebersamaan dan kerjasama yang baik dari berbagai pihak serta seluruh warga dan masyarakat Minsel,” ujar Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE.

Sementara Bupati Minsel sendiri, untuk kedua kalinya pada tahun 2015 ini memenuhi undangan mengikuti upacara detik-detik Proklamasi di istana negara, setelah pada tahun 2014 lalu juga diundang mengikuti kegiatan upacara detik-detik Proklamasi RI.

minsel2.3Sukses Berbagai Kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 Pemkab MinselKegiatan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI ke 70 di kabupaten Minsel ditutup dengan Pawai pembangunan kendaraan hias dengan menampilkan berbagai potensi dan keberhasilan Kabupaten Minsel, yang dilepas Bupati Minsel dan forkompinda di depan kantor DPRD Minsel dan kembali diterima Bupati yang akrab disapa Tetty didampingi Forkompinda dan pejabat jajaran Pemkab Minsel, di depan kantor Bupati Minsel, Selasa (18/8). (aldy monareh)

Baca Juga :

Leave a comment