Infinix Hot 2, Smartphone Murah yang Akan Disebarkan Google di Enam Negara Afrika

Reporter : | 18 Agu, 2015 - 11:28 pm WITA

Infinix Hot 2, harga Infinix Hot 2, spesifikasi Infinix Hot 2, android one

(foto: gadgets.ndtv)

ManadoToday – Google memperkenalkan smartphone murah di enam negara di Afrika dimana kebanyakan orang masih tidak mampu untuk membeli perangkat pintar ini.

Ponsel ini akan dibuat oleh Infinix dan dijual dengan harga sekitar Rp 1,2 juta. Perangkat ini akan dijual di toko-toko di Nigeria dan ditawarkan oleh pengecer online Jumia di lima negara lainnya: Mesir, Ghana, Pantai Gading, Kenya, dan Maroko. Infinix bekerjasama dengan Google untuk membuat Hot 2 sebagai bagian dari program yang disebut Android One yang memulai debutnya di India tahun lalu.

Android One memberikan smartphone dengan harga murah di negara-negara yang kurang berkembang di dunia di mana komputer masih dianggap barang yang mewah.

Infinix Hot 2 menjalankan 5.1 Android Lollipop dan akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow yang akan dirilis musim gugur ini.

Hot 2 memiliki layar 5 inci (720×1280) dengan prosesor 1.3GHz¬† quad-core dan RAM 1GB dipadukan denga penyimpan internal 16GB yang dapat diperluar dengan slot microSD. Perangkat ini memiliki kamera belakang 8MP dan depan 2MP.

Baca Juga :

Leave a comment